Menang Atas Juhairi, Darussalam Kembali Pimpin Desa Masalima

Listen to this article

SUMENEP lintasjatimnews – Pemilihan kepala desa (Pilkades) Desa Masalima, Kecamatan Masalembu, Sumenep, Madura Jawa Timur kemenangan dalam kontestasi kali ini kembali diraih oleh nomer urut 01 (Darussalam), (25/11/2021).

Kepala desa muda dan tampan ini kembali meraih kemenangan kedua kalinya dalam kontestasi pemilihan kepala Desa Masalima dengan perolehan suara (2639) Sedangkan lawannya, Juhairi dengan nomer urut 02 mendapatkan perolehan suara (2626).

Banyak warga desa setempat mengungkapkan. Bahwa kemenangan Uus (Darussalam) dalam kontestasi pemilihan kepala desa kali ini tidak terlepas dari usaha dan kebijaksanaannya semasa menjabat Kepala Desa periode pertama. Kades Masalima merupakan sosok yang bersahaja dan irit berbicara. Namun pasti dan nyata soal kinerja program membangun desa.

“Siapa yang menanam, merekalah yang memetiknya. Kemenangan Uus (Darussalam) kali ini merupakan dampak positif dari kepemimpinan periode pertama yang dia pegang untuk membangun desa. Dari sektor infrastruktur maupun pemberdayaan “, kata warga desa setempat. (Hsan B)