Penrem 081/DSJ Terus Berprestasi, Ini Sosok Nahkodanya

Listen to this article

MADIUN lintasjatimnews – Penrem 081/DSJ salah satu satuan penerangan di jajaran Kodam V/Brawijaya terus menorehkan prestasi yang membanggakan di lingkungan TNI AD.

Berbagai prestasi telah berhasil diraih. Terbaru adalah juara I pada lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-112 tahun 2021.

Prestasi itu merupakan yang ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah sebelumnya pada LKJ TMMD ke-110 dan 111 juga mendapatkan juara.

Tentunya berbagai pencapaian itu tak terlepas dari sosok nahkoda dari satuan tersebut yaitu Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu sujatmiko.

Ditangannya, kini satuan Penrem 081/DSJ terus semakin baik dan maju, khususnya dari segi kemampuan personel. 

Hal itu tidak terlepas dari upayanya yang menggelar berbagai pelatihan kepada anggotanya. Tak tanggung-tanggung, mentor dari media nasional pun dihadirkan untuk memberikan pelatihan.

Maka tak mengherankan, jika selama kurang lebih 1,5 tahun menjabat sebagai Kapenrem 081/DSJ, pria kelahiran Ponorogo, Jawa Timur itu mampu memberikan yang terbaik dan berprestasi.

Kemampuan Mayor Arm Nurwahyu dalam menahkodai Penrem 081/DSJ juga diakui langsung oleh anggotanya yaitu Paur Produk, Letda Inf Lamidi.

“Kapenrem merupakan sosok pimpinan yang sangat peduli terhadap anggotanya, khususnya dari segi kemampuan. Ia ingin semua anggotanya dapat mahir di bidangnya masing-masing,” kata Lamidi saat di kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (19/11/2021) pagi.

Lebih dari itu, dia juga menilai Kapenrem sebagai sosok yang pekerja keras dan tidak mau tinggal diam atau berpangku tangan.

“Kelebihan beliau lainnya yaitu orangnya suka berkreasi dan berinovasi, agar satuan kami Penrem 081/DSJ semakin lebih baik lagi,” ungkapnya. (priyo)