Camat : Saya Akan Bekerja Sama Dengan Desa Dan Berkolaborasi Dengan Forpimka

Listen to this article

SUMENEP lintasjatimnews – Setelah sebelumnya diperingatkan soal kinerja oleh aktivis. Camat masalembu yang baru menegaskan bahwa pihaknya akan memperbaiki semua yang kurang baik dari sebelumnya, (17/11/2031).

Menurutnya, pihaknya tidak akan menghilangkan jasa daripada mantan Camat masalembu sebelummya. Namun dirinya berjanji akan memperbaki sistem sebelumnya yang dianggap kurang baik.

“Intinya, saya akan memperbaiki semua apa yang kurang baik, bukan yang (Salah) ya, tapi yang kurang baik “, tegas camat baru masalembu yang disapa (Mamat).

Mantan sekcam Ruberu, Sumenep ini juga menuturkan. Bahwa dirinya adalah orang baru sebagai pimpinan Forpimka dikecamatan Masalembu tentu akan lebih banyak belajar dari instansi yang ada di Masalembu, dan kepada pemerintahan Desa setempat, berkordinasi tentu kearah yang lebih baik.

” Saya akan bekerja sama dengan Desa, saya akan berkolaborasi dengan Forpimka. Terkait masalah pencapaian vaksinasi juga saya akan berkolaborasi dengan 4 pilar termasuk desa, terutama untuk mengahadapi Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 November “. Pungkasnya. (Hasan B)