DPC PCTA-1 Peringati Hari Pahlawan 10 November, di Makam Boeng Tomo

Listen to this article

SURABAYA lintasjatimnews – Atas Berkat Rochmat Allah Yang Maha Kuasa, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 1945, mengenang Jasa para Pejuang dan Pahlawan Bangsa, DPC PCTA-I (Persaudaraan Cinta Tanah Air Indonesia) Kabupaten Sidoarjo mengadakan Do’a Bersama Dan Tabur Bunga di Makam Bung Tomo. Sabtu (13/11/2021).

Acara ini merupakan agenda Tahunan DPC PCTA-I Sidoarjo yang tahun kemarin diadakan di Makam Pahlawan di Jl. Kusuma Bangsa, Tahun ini di Makam Sutomo atau lebih dikenal Boeng Tomo, Lahir di Surabaya (3/10/1920), Wafat di Padang Arafah (7/10/1981).

Acara dimulai Jam 15.00 Wib, di Makam Umum Ngagel Rejo, Jl. Bung Tomo, Surabaya. dimulai dengan sambutan – sambutan para pengurus dilanjut Do’a bersama dan ditutup dengan Tabur bunga Sebagai Penghormatan kepada Para Pahlawan Perjuangan Bangsa.

Diadakan kegiatan ini bertujuan mengingatkan supaya kita tidak lupa dengan Perjuangan para Pahlawan Bangsa dan Negara yang sekarang kita merasakan Kemerdekaannya itu. “Jika kita sudah mulai melupakan Jasa para Pejuang Bangsa, maka hilanglah Kebesaran masa depan Bangsa dan Negara”, ujar Drs. Cahyo S. sebagai Panitia Pelaksana acara tersebut, Salam Bhineka Tunggal Ika Indonesia Raya, pungkasnya”. (asrori)