TIM FUTSAL YON ZENI 1 MAR MERAIH JUARA KE-2 TOURNAMENT DANMENBANPUR CUP

Listen to this article

CILANDAK (lintasjatimnews) – Tim Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) meraih juara ke-2 dalam tournament futsal Danmenbanpur Cup hari Jum’at kemarin yang diselenggarakan di lapangan Futsal Deki Nur Rifai Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Menbanpur 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (16/10/2021).

Dalam pertandingan ini diawali dengan pemanasan sampai peluit pertama ditiup sebagai awal kick off pertandingan dimulai. Suporter tiap-tiap Batalyon pun ikut serta meramaikan suasana lapangan dengan sorakan yel-yel demi menumbuhkan semangat tim yang dibelanya.

Selama pertandingan yang sudah berlangsung 3 hari ini prajurit Yonzeni 1 Mar menyisihkan beberapa lawannya di pertandingan sebelumnya sampai masuk ke babak final bertemu melawan tim dari Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar).

Dipeluit terakhir partai final tim Yonzeni 1 Mar meraih Juara ke-2 dan harus mengakui keunggulan serta kemenangan atas tim lawannya Yonpom 1 Mar yang berhasil memenangkan pertandingan dan menjadi juara pertama.

Dalam arahannya, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyon Zeni 1) Letkol Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa, “Tujuan mengikuti tournament tersebut selain untuk memeriahkan Danmenbanpur Cup juga sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin keakraban dan rasa kebersamaan serta kekompaakan antar prajurit dijajaran Resimen Bantuan Tempur, untuk itu saya selalu berusaha memberikan dukungan penuh serta semangat kepada para pemain,” ungkapnya.

“Saya bangga dengan kalian, meskipun juara kedua tetapi semangat dan dedikasi yang tinggi para pemain Yonzeni 1 Mar patut kita hargai,” tambah Danyon Zeni 1 Mar. (Ishak/Dispen kormar)