BRIGIF 2 MARINIR : Siapkan Prajurit Terbaiknya untuk Kursus Pelatih

Listen to this article

SIDOARJO (lintasjatimnews) – Dalam rangka persiapan dan pemberangkatan peserta khursus Pelatih, Perwira Staf Personel (Paspers) Brigif 2 Marinir Letkol Mar Mujiburrahman yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengendalian Karir (Kasidalkar) Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya memberikan arahan kepada para peserta khursus di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan tersebut Brigif 2 Marinir mengirimkan 6 prajurit terbaiknya untuk mengikuti khursus sebaga pelatih, diantaranya yaitu khursus Operasi Strategi dan tembak tempur yang diselenggarakan oleh Korps Marinir yang dilaksanakan di Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) Grati, Pasuruan, Jawa Timur.

Dalam arahannya Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya mengatakan, khursus akan dilaksanakan kurang lebih selama satu bulan ke depan, para peserta agar menyiapkan diri dengan baik seperti perlengkapan yang dibutuhkan selama mengikuti khursus dan menerima materi sebanyak-banyaknya sehingga ilmu yang diperoleh nantinya dapat ditularkan ataupun diaplikasikan di Satuan. (Ishak/Dispen kormar)