Pelaksanaan Vaksinasi di desa Gelagahsari Kecamatan Soko Berjalan dengan lancar

Listen to this article

TUBAN (lintasjatimnews) – Pelaksanaan vaksinasi di desa gelagah sari kecamatan Soko telah di laksanakan vaksin Sinovac tahap satu dan dua dengan syarat membawa foto kopi KTP. 

Pelaksanaan vaksinasi kali ini bertempat di balai desa gelagah sari kecamatan Soko vaksin yang diberikan kepada masyarakat gelagahsari adalah vaksin Sinovac tahap pertama, sedangkan pelaksanaan vaksin dimulai pada pukul 07.00 sampai selesai.

“Bapak lurah mujiono sebagai lurah desa Gelagahsari menuturkan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama di ikuti oleh 160 perserta, vaksinasi di peruntukkan warga  RW 02 dan RT 17  jumat (1/10/2021). 

Dengan pelaksanaan  vaksinasi ini bapak lurah mujiono mengatakan bahwa sangat penting untuk kesehatan dan kekebalan tubuh, pelaksanaan vaksinasi melibatkan para petugas vaksinasi dan petugas babinsa supaya aman dan tertib tertib” ucap pak lurah mujiono. 

Dengan diadakan vaksin ini harapan bapak kepala desa Gelagahsari ini supaya warga nya selalu sehat bisa melakukan aktivitas seperti sebelumnya.(Ihwan/Haril).