Menjual tanaman bunga sangat prospek jika ditekuni

Listen to this article

SURABAYA – (lintasjatimnews) – Dalam menggeluti penjualan bibit bunga bpl andi wijaya bibit bunga yang biasa ditawarkan adalah bibit tanaman berbunga seperti anggrek, bibit tanaman berdaun indah seperti aglaonema, serta beberapa bibit bunga lainya,(30/09/2021)

Sebelum memulai bisnis bibit tanaman bunga bpk andi wijaya yang berada di jl granting surabaya utara menuturkan, dipastikan harus mempunyai pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan seputar tanaman hias. Pebisnis harus memiliki keahlian dan pengetahuan mengenai cara memperbanyak tanaman bunga, tren tentang tanaman bunga, dan jenis-jenis media tanam yang sesuai dengan bibit bunga yang tak kalah adalah  harus tekun dan sabar.

Tak perlu banyak pengeluaran untuk memulai usaha bunga ini. modal yang diperlukan yaitu sebidang tanah (di halaman rumah bisa) ataupun bisa memakai gerobak yang praktis jika lahan kita tidak terlalu luas, aneka bibit tanaman, rak atau lemari kaca, katalog mengenai bibit tanaman yang akan dijual, dan kartu nama.

Mas dodik pelanggan setia tanaman bunga pak andi mengatakan, tanaman bunganya bpk andi ini harga nya sangat terjangkau dan relatif murah dapat di beli oleh semua kalangan masyarakat khusus nya di surabaya

Berbagai macam tanaman bunga atau tanaman hias tanaman bunganyapun masih segar di tambah pelengkap seperti pot bunga yang berbagai warna, juga menjual pupuk organik, penyubur tanaman dan semua harga nya relatif murah. (jemes)