Kapolsek AKP Dhany Rahadian Basuki Tinjau PTM di SMAM 1 Babat

Listen to this article

LAMONGAN (lintasjatimnews) – Guna memastikan pelaksanaan protokol kesehatan dalam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di lembaga pendidikan. Kapolsek Babat AKP Dhany Rahadian Basuki, S.Skom, S.I.K tinjau PTM di SMA Muhammadiyah 1 Babat

Ia diterima langsung oleh Kepala Sekolah, Agus Al Chusairi beserta wakilnya pada Senin, 27/9/2021

Kapolsek AKP Dhany Rahadian Basuki berdialog santai di ruang Kepala Sekolah. Sembari menyampaikan beberapa hal seputar prokes bagi semua pihak. 

Ia menyampaikan pelajaran dari daerah luar kota yang kasus Covid 19 belum mereda. Semoga tidak terjadi di Lamongan sekitarnya. 

Selanjutnya AKP Dhany Rahadian Basuki yang hadir didampingi beberapa perwira, menghampiri siswa untuk melihat secara dekat pelaksanaan prokes. 

Kapolsek Babat AKP Dhany Rahadian Basuki berpesan agar para siswa dan guru SMAM 1 Babat agar tetap patuhi prokes. 

“Jangan bosan melaksanakan prokes. Pelajar adalah aset bangsa untuk masa depa”, jelasnya 

Ia juga mengingatkan Safety Riding bagi para pelajar. Karena saat ini didapati pelajar yang abai tentang helm, kaca spion, dan lain-lain.

“Hal bisa ini membahayakan dirinya dan orang lain. Termasuk juga sepeda yang berknalpot blong. Tentu bikin bising”, ungkap AKP Dhany

Lanjutnya, hemat dan efektifkan waktu untuk belajar. Jangan suka begadang malam. Hati-hati banyak kegiatan bela diri yang saat ini sering konvoi. 

Sementara itu, Kepala SMAM 1 Babat Agus Al Chusairi menyampaikan harapan kepada Kapolsek Babat agar suatu saat bersedia menjadi Inspektur Upacara di sekolahnya bila kondisi sudah normal. 

Lanjut Agus, itu adalah wujud sinergi sekolah dengan Polisi. Agar bisa juga berinteraksi bersama siswa dan guru.

“Apabila ada program pembinaan dan kerjasama lainnya dari Polsek, SMA Muhammadiyah 1 Babat akan menyambut dengan senang hati”, pungkasnya. (Fathurrahim Syuhadi)