Wisma Semen Gresik Gelar Vaksinasi Massal

Listen to this article

GRESIK (lintasjatimnews) – Program Vaksinasi Massal digelar di kota pudak hari ini, Sabtu ( 25/9). Tepatnya di Wisma Semen Gresik jalan Veteran. Kali ini PT Olam Indonesia bersinergi dengan Pemkab Gresik, Armada TNI AL, Rumah Sakit Angkatan Laut(RSAL), dan organisasi perempuan Jenggala. Sekedar diketahui PT Olam Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertanian. Pembeli hasil pertanian, seperti coklat, jagung,dan kopi. 

Tersedia sekitar 1.500 dosis vaksin jenis Sinovac. Untuk vaksinasi tahap pertama. 

Vaksinasi Massal ini menyasar semua masyarakat umum,baik berasal dari Surabaya, Gresik, Sidoarjo maupun kota kota lainnya. Cukup datang berbekal KTP saja sudah bisa terlayani,atau peserta yang sudah mendaftar secara online sebelumnya.

Direktur sumber daya manusia ( SDM) PT Olam Indonesia,Dedev, mengatakan,Kegiatan vaksinasi di Gresik ini sudah yang ketujuh kalinya,yang sebelumnya dilaksanakan di beberapa kota antara lain: Kolaka, Lampung, Tangerang,dan Palu. ” Kita fokus di daerah penyangga,” ujarnya.

Tampak warga antusias,datang berbondong-bondong secara tertib sesuai protokol kesehatan, untuk memperoleh vaksin dosis pertama ini.

“Semoga dengan adanya vaksinasi Massal ini,bisa membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” tuturnya (Budi)