Geliat Pagi Buta di jalan Tambak Rejo Depan Pasar Krampung Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Terlihat para pedagang yang sudah bersiap untuk berniaga di pinggir jalan di jl.Tambak Rejo atau tepatnya di depan pasar Krampung yang menawarkan dan mejajakan dagangan nya kepada konsumen yang rata rata para ibu ibu.dengan tetap menjalankan aturan pemerintah (prokes)

Dengan berbagai macam dagangan mulai dari bahan pokok , lauk pauk Seperti ikan segar , kelengkapan bahan untuk memasak, baik itu bumbu dapur dan sayur mayur.semua tersedia disini.Mulai buka jam02.30 sampai jam 8 Pagi setiap harinya selasa 21 Setember2021.

Sholeh salah satu pedagang yang menjual ayam potong di Jl.Tambak Rejo Surabaya, mengatakan kepada lintasjatimnews. “Kalau sekarang ini pendapatannya menurun karena daya beli konsumen berkurang. harapannya mudah mudahan Surabaya terbebas dari covid 19. Harapannya semua pedagang di sini, Pendapatan bisa meningkat ucapnya.

Ibu saroh konsumen yang tinggal tidak jauh dari pasar Krampung mengatakan “senang belanja di sini, di samping lengkap dan harganya relatif murah.”dan ngak uyel uyelan (berdesak desakkan) Karena letak pasarnya dipigir jalan raya.(Choiri).