Bupati Lamongan Berangkatkan 12 Kontingen PON XX ke Papua

Listen to this article

LAMONGAN (lintasjatimnews) – Bupati Lamongan Dr H Yuhronur Efendi, MBA memberangkatkan 12 Kontingen PON (Pekan Olahraga Nasional) XX ke Papua secara virtual melalui platform zoom meeting, Ahad 19/9/2021

Keduabelas kontingen terdiri dari 6 orang atlet, 1 orang mekanik, 4 orang pelatih, dan 1 orang wasit juri yang tergabung dalam Kontingen Jawa Timur

Delegasi Lamongan yang dikirim mengikuti PON XX Papua ini diharapkan mampu memperkuat Kontingen Jawa Timur di cabang olah raga bermotor, bola tangan, panahan, panjat tebing, gulat, aeromodelling, pencak silat, renang, dan catur.

Selain menyapa satu per satu atlet, mekanik, pelatih, dan wasit juri asal Kabupaten Lamongan, Bupati Yuhronur juga memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat dan spirit para peserta. 

Ia berharap, atlet-atlet Lamongan dapat terus menjaga prestasi, bahkan dapat kembali pulang sebagai juara dan membawa medali.

Yuhronur Efendi mendukung penuh peserta delegasi Lamongan untuk berjuang dan berkompetisi dalam PON XX Papua. 

Selain memberikan do’a dan dukungan, sebagai upaya mendorong semangat dan motivasi.

Yuhronur juga memberikan uang saku kepada para peserta delegasi asal Lamongan.

Lanjut mantan Sekda ini, sekali lagi ingat, kalian semuanya tidak hanya membawa nama Lamongan, tapi juga Jawa Timur

“Terima kasih, saya selalu berdoa untuk kalian semua. Tetap semangat. Jaga diri, dan jaga kesehatan masing-masing”, pungkasnya (Fathurrahim Syuhadi)