Mitra Grab Laksanakan vaksinasi Sinovac dipasar atom mall lantai 5 Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Grab melaksanakan vaksinasi yang di ikuti berbagai Mitra grab bike dan grab mobil, pelaksanan vaksinasi kali ini di pasar atom mall tepatnya yang berada di lantai lima.

Para mitra grab bike dan grab mobil undangan vaksinasi cukup menunjukkan notifikasi  aplikasi grab masing masing oleh mitra grab,sedangkan persyaratan mitra grab bike maupun grab mobile cukupa membawa photo copy ktp dan ktp yang asli.

Pelaksanaan vaksinasi sinovac dosis pertama dan kedua ini di bantu oleh pihak tim kesehatan vaksinasi dan juga melibatkan petugas grab,Selasa. (14/9/2021). 

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi pertama dan yang ke dua ini juga wajib menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker cuci tangan dan menjaga jarak saat acara vaksinasi saat ini sangat penting ” ungkap Bapak pa ul Petugas grab. 

Vaksinasi yang diadakan di lokasi mall pasar atum lantai lima ini dilaksanakan hampir setiap hari yang divaksin dengan jumlah 150 Mitra grab sampai keseluruhan tervaksinasi supaya mitra grab bike dan mitra grab mobile dapat beraktifitas kembali dalam kondisi yang sehat. (ihwan z).