Persebaya Fokus Hadapi PSM Makassar

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Persebaya harus menyudahi euforia kemenangan perdananya,Kini segenap tim Persebaya fokus menghadapi lawan berikutnya,PSM Makassar hari Sabtu (18/9/2021).Pelatih Persebaya Aji Santoso mulai menggembleng pemainnya untuk meredam kekuatan PSM Makassar.

Sore ini (14/9),Persebaya kembali menjalani latihan di lapangan ABC,kompleks gelora Bung Karno.Rachmat Irianto dan kawan-kawan lebih banyak diberikan materi taktikal yang dipadukan dengan physical conditioning.

Latihan dengan durasi 75 menit itu berlangsung dengan intensitas sedang.Aji tidak langsung menaikkan intensitas karena baru satu hari yang lalu,tim Persebaya diliburkan dari aktivitas latihan.

“Latihan hari sudah dipersiapkan untuk lawan PSM,Lebih banyak taktikal.Untuk kondisi pemain semua bagus,tidak ada yang cedera,” ungkap Aji.

Mantan arsitek timnas Indonesia tersebut menegaskan kepada pemainnya untuk mewaspadai calon lawannya.Mengingat hingga pekan kedua ,PSM belum tersentuh kekalahan.Dua tim asal Jawa timur Madura United dan Arema FC dibuat kerepotan oleh Wiljian Pluim dkk.

“PSM itu tim bagus, pemain-pemainnya berkualitas.Buktinya mereka selalu mendapatkan poin.Jadi anak-anak tidak boleh anggap enteng.Agar kita bisa dapat poin maksimal,”katanya.

Ditambahkan kemungkinan PSM akan mendapatkan tambahan tenaga baru, kehadiran dua pemain asing baru,Serif Hasic dan Bektur Talgat Uulu membuat permainan Juku eja sulit ditebak.

Saat ini keduanya sedang menyelesaikan proses administrasi sebelum bisa di sahkan untuk turun dipekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022. (hanzafansury)