Komnas Perlindungan Anak Beri Penghargaan Kepada Polres Jember

Listen to this article

JEMBER (lintasjatimnews) – Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) memberikan penghargaan kepada Polres Jember melalui Unit Reskrim Polres Jember yang diterimakan oleh Kasat Reskrim Polres Jember Polda Jatim AKP Komang Yogi Arya Wiguna, S.I.K,MH atas dedikasi dan kerja keras dalam penegakan hukum dan perlindungan perempuan & anak.

Penghargaan ini secara langsung diberikan oleh perwakilan Komnas Perlindungan Anak Jeny Lumowa dan Lia latifah bersama Tim TRC di hotel Meotel Jember. Sabtu (11/09/21)

Pada kesempatannya, Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna, S.I.K,MH menyampaikan terima kasih atas apresiasinya kepada Satreskrim Polres Jember khususnya Unit PPA. Menurutnya, diterimanya penghargaaan ini tidak lepas dari kerja keras Anggota Satreskrim Polres Jember utamanya Unit PPA

“Saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan Komnas Perlindungan Anak ini kepada Sat Reskrim Polres Jember,semoga ini sebagai penyemangat & sumber inspirasi untuk lebih meningkatkan kinerja dalam mengungkap kasus kasus yang melibatkan Perempuan & Anak sebagai korban dan penyidik selama ini sudah bekerja maksimal serta merespon cepat dalam menangani kasus kejahatan terhadap anak dan perempuan,” kata kasat.

Selain itu Unit PPA Satreskrim Polres Jember juga Berkomitmen terhadap penuntasan kasus yang korbannya melibatkan anak atau perempuan.

Dan juga kasat Reskrim meminta agar perlu menjadi perhatian keseriusan semua pihak agar kasus yang melibatkan anak atau perempuan menjadi korban tidak boleh terjadi lagi. Hal tersebut menjadi tanggung jawab semua pihak. (Ishak/Humas Polres Jember).