Kegiatan vaksinasi di wilayah kelurahan bulak Surabaya dengan vaksinasi dosis satu sinovac

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan dikelurahan bulak , vaksinasi yang di hadiri oleh berbagai warga dan masyarakat keluarahan bulak Surabaya utara dengan persyaratan dengan membawa foto kopy KTP dan kartu keluarga.

Diadakannya vaksinasi SINOVAC atau dosis pertama supaya warga kelurahan bulak menjadi sehat, kegiatan ini di bantu oleh pihak tim kesehatan vaksinasi dan juga melibatkan LPMK dan RW besrta babinkamtibmas Pada hari Sabtu yang dimulai pukul 08.00 sampai selesai (11/9/2021).

Kegiatan vaksinasi ini juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker cuci tangan dan menjaga jarak dan acara pelaksanaan vaksinasi sangat penting untuk warga bulak ” ungkap Bapak lurah HASAN kepada.lintasjatimnews.com.

Vaksinasi yang diadakan dikelurah bulak ini yang di ikuti oleh 7 RW dan jumlah keseluruhan yang ikut di vaksinasi sebanyak 500 Orang yang ikut bervaksinasi pada hari ini.

Dengan diadakan vaksinasi ini supaya warga kelurahan bulak meningkatkan imun tubuh yang lebih sehat dan bisa beraktivitas dengan sempurna (Choiri).