Ada pohon unik di surabaya kranggan jawa Timur

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Ada pohon kelapa yang amat unik di kota besar surabaya ini, pohon kelapa yang unik berada di jalan kranggan ini terbukti adanya keunikan pada pohon kelapa yang satu ini. 

Sebuah pohon yang berada didepan Rumah bapak Ronny Efendi, ini sangat unik bahkan boleh dikatakan ajaib Sebab itu waraga kranggan surabaya sangat heran dengan adanya pohon kelapa yang akarnya cuman sedikit namun pohon kelapa tersebut bisa berdiri tegak bahkan ketika diterpa angin kencangpun pohon kelapa nya masih kokoh berdiri, padahal akarnya yang menancap ketanah cuman sedikit alias minim. (7/9/2021). 

“Menurut Pak Ronny Efendi,  pohon kelapa ini sudah lama berdiri tegak didepan rumahnya lengkap dengan ada buahnya juga. tetapi kuatnya pohon kelapa sangat disukai oleh warga kranggan 5 Surabaya dan sekitarnya karena pohon kelapa ini berdiri dengan akar sangat minim” ucap Pak Ronny Efendi.

Sementara Pohon kelapa yang berada di depan rumah pak Pak Ronny Efendi ini ada dua pohon kelapa yang bertengger. Yang pertama pohon kelapa yang akarnya sedikit alias minim sedangkan yang kedua pohon kelapa yang akarnya normal alias stabil pada umumntya, (Asrori).