Ternyata Ada buah yang bentuk nya bulat warnanya mengkilap

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Sering kita temui di sekeliling kita bahkan sekarang sudah banyak di temui jambu air apalagi jika kita kunjungi di pasar buah..buah jambu sendiri jika kita komsumsi bisa menjaga kesegaran pada organ tubuh kita, dan ternyata juga bisa dibuat obat tradisional. 

Jambu air bisanya dibuat untuk pelengkap pada rujak manis dan bisa dimakan secara langsung, buah jambu air juga bisa buat cuci mulut setelah makan. sangat nikmat rasanya, sangat renyah banyak air dan manis ungkap bu ita yang tinggal di kawasan lebak indah surabaya utara.(3 Setember2021). 

“Manfaat buah jambu air bisa dapat meningkatkan stamina tubuh, jambu air bisa membuat pernafasan lebih baik dan bisa menyegarkan pada jantung dan meningkatkan saraf menjadi segar kembali berangsur asur baik dan bisa dan memudahkan dalam pencernakan fungsi pada sistem percernakan” ucap.ibu ita kepada lintasjatimnews

Jambu air merupakan jambu berbentuk bulat dan berwarna merah dan rasanya manis dan banyak pula mengadung kaya Vitamin A dan C jambu air berfungsi untuk penyubur pada mata dan bisa menghilangkan atau menyembuhkan sariawan.(ihwan/eko).