Kapolrestabes Surabaya Sambut Komunitas Tim Goes Heug Bandung

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Bersamaan dengan kegiatan Pendistribusian Bansos di Mako Polrestabes Surabaya. Kapolrestabes Surabaya juga menyambut kedatangan dan mengapresiasi Tim bersepeda (goes) dari Bandung yaitu komunitas Spritual Journey (kreuz, Jerjhon dan Heug). 

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Ahmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K,. M.H, M.Han mengucapkan, selamat datang kepada Tim sepeda Heug dari Bandung yang telah melakukan perjalanan cukup jauh, baik untuk mengetest kemampuan dari pada sepeda produk lokal Indonesia ini. Sepeda ini yang terus berkembang dan bekerja sama dari seluruh pihak dan mendapatkan dukungan, baik dari para pengusaha industrial maupun pengelola Jerjhon serta kebutuhan lainnya.

“Saya selaku Kapolrestabes sangat mengapresiasi semoga produk lokal ini dapat dikembangkan dan dipasarkan dan dicintai oleh masyarakat Indonesia seperti yang di amanatkan oleh Bapak Presiden,, hebat sepeda Kreuz.” kata Kapolrestabes Jum’at (27/08/2021)

Koordinator Tim pesepeda sekaligus Owner Kreuz, Yudi Yudiantara juga menyampaikan, Alhamdulillah kita bersepeda Gowes ke Surabaya melalui Bromo. Kita di sambut oleh masyarakat dengan antusias salah satunya bapak Kapolretabes, sama Bupati Pasuruan bersama anggota Dewan 

“Alhamdulillah Tim kita sampai diantar ke Bromo pengetesan sepeda dari kekuatan matrial sudah tercapai termasuk kita kolaborasi dengan produk Jerjhon sama Heug dan Alhamdulillah produknya produk lokal sangat bisa diandalkan” katanya.

“Saya ucapkan terimakasih juga buat masyarakat yang telah menyambut kita sama Bapak Kapolrestabes bersama Ibu Kapolrestabes mudah-mudahan kita bisa datang lagi ke kota Surabaya” Ungkap Yudi Yudiantara, (Anil/Hafiz).