Gotong Royong Ringankan Beban Masyarakat, Polrestabes Surabaya Menerima Bantuan Seribu Paket Sembako Dari Juragan 99

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han, menerima bantuan sosial berupa 2 ribu paket sembako dan seribu masker dari Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan julukan Juragan 99 (J99) di Mapolrestabes Surabaya. (18/08/2021).

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan mengatakan bantuan ini merupakan salah-satu wujud gotong-royong masyarakat Surabaya dalam rangka pengendalian Covid-19 di Surabaya.

Menurutnya, bantuan ini akan segera disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 guna membantu meringankan beban masyarakat akibat dari wabah ini. Selain itu, perusahaan J99 ini juga telah menfasilitasi Mobil Gerai Vaksin Merdeka yang telah beredar di Kecamatan-kecamatan melayani masyarakat menerima vaksin.

“Dan semoga ini menjadi semangat kita (Kota Surabaya) mampu mengendalikan Covid-19 dengan gotong-royong sehingga sosial masyarakat cepat pulih dengan ayo vaksin dan ayo prokes, karena ekonomi kita harus segera kembangkan kembali sebagai pendukung, penupang ekonomi di wilayah timur,” ujar Kapolrestabes.

Beliau, mengucapkan banyak terimakasih kepada J99 yang telah memberikan bantuan sosial kepada Polrestabes Surabaya. Selanjutnya, ia sangat beroptimis atas antusias masyarakat yang telah mensukseskan program vaksinasi.

Gilang Widya Pramana selaku Juragan 99 mengatakan, sebagai pengusaha atau yang mempunyai rezeki cukup bisa membantu beban masyarakat yang terdampak Covid-19. 

“Harapan saya, Gerakan yang saya lakukan bersinergi, bergotong-royong dengan pihak Polrestabes Surabaya dapat juga dilakukan oleh pengusaha yang lain untuk membantu masyarakat kita yang membutuhkan,” ujar Gilang Widya Pramana. (Najib).