Kapolrestabes Surabaya,Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh Adalah Modal Utama Dalam Bertugas

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews) – Penanganan dan pengendalian pandemi Covid-19 menjadi tugas prioritas Kepolisian khususnya di wilayah Kota Surabaya. Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol A. Yusep Gunawan, S.H., S.I.K., M.H., M.Han saat memimpin apel perdananya di Polrestabes Surabaya. (13/08/2021).

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan amanah Kapolda Jatim untuk terus berupaya dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan serta mensukseskan vaksinasi guna mempercepat penanganan Covid-19.

Namun. Menurutnya, pelaksanaan tugas ini perlu kesiapan yang matang dari petugasnya sendiri, khususnya yang ia tekankan adalah menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh serta bekerja sama, karena hal itu modal utama dalam bertugas.

“Kita mestinya memperhatiakan kebugaran tubuh kita dan kesehatan tubuh kita. Tidak hanya mengandalkan obat dan minum vitamin. Namun kebugaran kita perhatikan melalui menyempatkan diri berolahraga, istirahat yang berkualitas dan makan-makan yang sehat,” ujar Kapolrestabes, (Najib).