Holane Jaya Martabak terang bulan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kalau tak mau makan berat, ngemil martabak bisa jadi pilihan saat menyambangi Kota Pahlawan. 

Doyan martabak manis atau martabak telur? Dua varian martabak ini bisa jadi pilihan camilan pas di waktu di rumah. Kalau lagi di Surabaya, kamu bisa mencoba martabak ini. Rabu (14/07/2021)

Terang Bulan Holane Jaya merupakan salah satu penjual terang bulan (martabak manis) di Kota Surabaya. Tempat ini menyediakan menu terang bulan seperti coklat, keju, spesial coklat, spesial keju dan keju-coklat. Terang bulan dibuat dengan resep spesial sehingga lembut dan gurih.

Terang Bulan Holane Jaya menawarkan martabak teflon dengan harga terjangkau, cocok untuk menjadi makanan/jajanan/cemilan di waktu luang bersama keluarga.

Dimasa pandemi sekarang ini kebanyakan banyak pembeli melalui aplikasi online, karena tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. Sesuai dengan himbauan pemerintah tetap menerapkan protokol kesehatan. Kepuasan anda adalah kebahagiaan kami” Ucap Rofiq selaku karyawan Holane Jaya. (Eko)