Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri Periode Juli 2021 di Polres Tanjung Perak

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, melaksanakan kegiatan virtual Zoom Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri periode Juli 2021.

Kegiatan tersebut digelar secara virtual namun tetap penuh khidmat. Turut hadir peserta perwakilan Upacara yakni AKP M. Gananta, AKP Sunarto, IPTU Nanda Ajeng, IPDA Muslik, 3 AIPTU dan 6 AIPDA. (02/07/2021).

Dengan rangkaian kegiatan upacara dimulai pukul 13.30 WIB, persiapan upacara secara Virtual dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Pelabuhan Tanjung Perak Kompol Budidayati.

Upacara kenaikan pangkat Reguler dan Pengabdian ini periode Juli 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak, sebanyak 5 orang Perwira dan 21 orang Bintara. Diantaranya 2 orang dari IPTU ke AKP, 1 orang dari IPDA ke IPTU, 2 orang Aiptu ke IPDA, 5 orang Aipda ke Aiptu dan 16 orang Bripka ke Aipda.

Pelaksanaan Upacara Virtual ini juga dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Nico Afinta.

Pelaksanaan Upacara Kenaikan Pangkat Reguler dan Pengabdian Anggota Polri periode Juli 2021 Polres Pelabuhan Tanjung Perak telah selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan kondusif.(neneng).