Aksi Demo Warga Madura Di Pemkot Surabaya, Masalah Penyekatan Suramadu

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Aksi demo warga madura di depan Pemkot Surabaya, mendapat tanggapan langsung dari bapak Wali kota Surabaya Bapak Eri cahyadi. (21/06/2021).

Aksi demo tersebut berisikan tuntutan warga madura meminta kebijakan dari bpk Walikota untuk menghentikan penyekatan yang berada di pintu suramadu sisi Surabaya karena sangat menghambat dan membikin lumpuh perekonomian masyarakat yang setiap harinya,pulang/pergi madura-surabaya,    

Bapak Eri cahyadi selaku Walikota Surabaya tidak langsung memberi keputusan, dan akan mengadakan rapat dengan Forkopimda surabaya,ujar bpk Eri, panggilan akrabnya.   

Aksi yang di hadiri dari beberapa LSM dari madura memberi jenjang waktu 3×24 jam untuk menerima keputusan dari pemerintah,dan apabila dengan waktu tersebut belum mendapat keputusan mengancam akan mengerahkan massa lebih banyak lagi untuk demo susulan ke Pemkot Surabaya.

Aksi demo berjalan dengan lancar dan aman terkendali dengan ditutup membaca sholawat yang di pimpin oleh bpk Eri cahyadi dan pendemo membubarkan diri dengan tertib.(Rudi).