JHON : Rajanya Roti

Listen to this article

SURABAYA(lintasjatimnews.com) – Roti adalah salah satu jenis makanan yang bisa dimakan kapan saja. Semakin berkembangnya zaman, menu roti pun ikut berkembang. salah satu menu roti yang sempat populer beberapa tahun ke belakang adalah Roti John. 

Tidak seperti roti pada umumnya yang pendek, roti john terkenal karena bentuknya yang panjang yang kemudian diisi dengan beragam isian yang menggiurkan. Banyak Outlet baru yang menjual roti john pun bermunculan di Indonesia termasuk surabaya. Namun, seiring berjalannya waktu, kepopuleran roti john mulai memudar. Outlet-Outlet yang awalnya ramai menyajikan menu ini pun satu per satu mulai menghilang. Sabtu (12/06/2021).

Bagi kalian yang masih belum sempat mencicipi roti john saat sedang populer, jangan khawatir. Masih ada satu otlet yang menjual roti john ini yaitu RAJANYA ROTI JHON yang berletak di jalan raya gubeng nomer 50 Surabaya. Outlet Ini buka dari jam 10.00-00.00 WIB. 

“Rajanya Roti Jhon di jalan raya gubeng ini harganya Terjangkau dan dimasak secara bersih di jamin kesehatan dan menggunakan standar prosedur protokol kesehatan.”ujar pak Dimas. (Hendra/Iwan)