Nelayan Kenjeran Ditemukan Tewas Mengapung di Pantai Taman Suroboyo

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Disaat ramainya penyekatan daerah Suramadu, nelayan Kenjeran menemukan mayat mengapung di daerah pantai Taman Suroboyo pada pagi hari Sabtu 12 Juni 202, jam 04.30 WIB, sekitar 300 meter dari bibir pantai.

Menurut keterangan dari keluarga korban sejak, Kamis, 10 juni 2021 sekitar jam 11.00 WIB, korban Moch. Ali (58) warga Jalan Sukolilo Sukorejo, Bulak Kenjeran Surabaya, hendak melaut mencari ikan.

Pihak keluarga merasa curiga dikarenakan korban belum kembali dan belum ada kabar sampai hari Jum’at (12/06/2021) maka pihak keluarga meminta pertolongan ke paguyuban nelayan Kenjeran. Namun setelah dicari dengan perahu tempel paguyuban nelayan hanya menemukan perahu karam dan tidak ditemukan korban.

Menurut keterangan saksi, saat itu sebelum kejadian diketahui memasang jaring ikan. Dugaannya, saat memasang jaring itulah korban terjatuh dan tenggelam.

Setelah di temukan jenazah korban langsung di evakuasi ke rumah duka dan Rencananya jenazah akan dimakamkan TPU Kenjeran. (Najib).