Polrestabes Surabaya Dikunjungi Security Manager Kedubes Australia

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Beberapa hari yang lalu Polrestabes Surabaya Juga menerima kunjungan Dari Konjen Jepang, dalam kegiatan waktu itu Polrestabes Surabaya Dan Konjen Jepang sama sama komitmen untuk bersama sama mengahalau penyebaran virus covid-19 dengan berbagai macam bentuk tindakan mulai terapkan protokol kesehatan.

Kali ini Polrestabes Surabaya menerima Kunjungan Kerja dari Pihak Security Manager Kedubes Australia di Mako Polrestabes Surabaya. (09/06/2921).

Berdasarkan informasi terkait kunjungan kali ini adalah selain untuk menjalin silaturohmi juga untuk menjalin kerjasama yang baik antara Security Kedubes Australia dan Polisi Surabaya.

Dalam kesempatan itu Kapolrestabes Surabaya juga menyempatkan waktu mengajak keliling untuk melihat secara langsung Museum Hidup Perjuangan Polrestabes Surabaya dan dilanjutkan dengan pemberian sebuah plakat Kehormatan dengan Label Jogo Suroboyo, Plakat tersebut diserahkan langsung Oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Isir kepada Manager Security Kedubes Australia. (Najib).