Pelayanan Publik Secara Mobile di Wilayah Kelurahan Sidotopo

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Hari ini Wilayah kelurahan Sidotopo memberikan pelayanan publik secara mobile (ngantor Bareng). Senin (07/06/21)

Bertempat di Balai RW. 05 Jl. Sidotopo Sekolahan Gg. 2. No. 19 untuk pelayanan publik bagi warga kelurahan Sidotopo, Kecamatan Semampir, Surabaya.

Sebagai kegiatan mobile hari ini di pimpin langsung oleh Camat Semampir, Siti Hindun Robba Humaidiyah, S.Pd., S.E., M.Si

dan di Hadiri Lurah Sidotopo Agus Prayitno, S.E ,M.Si beserta ajaranya. Di Sela – Sela kegiatan, Camat Semampir memberikan Arahan Kepada Warga yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut terkait pelayanan publik.

Dokter Puskesmas Sidotopo Juga Berkenan Memberikan Arahan Terkait bahayanya Virus Covid 19 dan Tata cara Penanggulangan penularannya.

Babinkamtibmas Memberikan arahan terkait keamaan dan ketertiban termasuk salah satunya tindakkan prefentif yaitu menambahkan kunci ganda pada sepeda motor yang diparkir.

Antusias warga terhadap pelayan mobile/keliling sangat baik. Terbukti banyaknya warga yang hadir untuk pengurusan surat surat kependudukan.

Kegiatan pelayanan publik terpantau oleh jurnalis lintasjatimnews.com masih berlangsung hingga jam selesai nantinya seperti biasa. Dan berjalan lancar serta kondusif. (Ishak)