Polrestabes Surabaya Sidak Protkes dan Keamanan di Pasar Maling Wonokromo

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Polrestabes Surabaya bersama TNI dan Pemkot Surabaya terus bersinergi untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah kota Surabaya dengan berbagai cara. (02/06/2021).

Polrestabes Surabaya dan TNI serta Sat Pol PP mendatangi tempat-tempat yang masih ramai atau melebihi batas Jam Malam untuk di tertibkan.

Patroli gabungan kali ini dipimpin Kabag Humas Polrestabes Surabaya AKP M.Fakih,SH mengarah ke sasaran pertama yaitu Pasar Malam depan DTC (Pasar Maling) yang mana banyak masyarakat melaporkan adanya kegiatan jual beli yang melebihi jam malam ,serta banyak menimbulkan kerumunan.

Sesampainya di tempat petugas langsung menertibkan Pedagang dan diberi himbauan agar jangan lagi melanggar Peraturan PPKM micro ,bila dikemudian hari ditemukan hal yang sama petugas tidak segan memberi sanksi yang tegas.

Tidak hanya di pasar Maling Wonokromo, Petugas juga menemukan sejumlah warung kopi yang masih buka sampai dini hari ,bahkan banyak Penjual dan Pembeli juga mengabaikan Protokol Kesehatan.

Oleh karena itu Petugas terpaksa menertibkan dan memberi sanksi tegas kepada pemilik warung dan pembeli berupa penilangan KTP, serta pemilik Warung yang terancam ditutup apabila tetap buka melebihi batas Jam Malam. (Najib).