Halal Bihalal Alumni SMP Islam Muawanah Al Hasyimiyah Angkatan 2005

Listen to this article

JOMBANG (lintasjatimnews.com) – Alumni SMP Islam Muawanah Al Hasyimiyah adakan kegiatan Halal Bihalal dan Temu kangen alumni SMP lulusan 2005, sekaligus kirim doa buat almarhum teman alumni yang sudah meninggal.

Bertempat di Rumah salah satu alumni (Bapak Hendrik), di Dusun Gedangan, RT.001, RW.002, Desa kedunglumpang, Mojoagung, Jombang. Acara dimulai dari pukul 09:00 sampai 12:00 WIB, Acara dihadiri sekitar 20 keluarga, Sabtu (15/05/2021)

Kegiatan tersebut memilih tema “Halal Bihalal dan Temu kangen alumni SMP Islam Muawanah Al Hasyimiyah lulusan tahun 2005.

Salah satu panitia ibu Thoriq saat memberikan sambutan berharap “Temu kangen ini supaya bisa kita jaga selama – lamanya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menjaga silaturohmi. Serta saya ucapkan terimakasih yang mana banyak temen-temen mau meluangkan waktu untuk hadir di acara ini dan memberi support langsung demi kelancaran acara tersebut, semoga bisa berkesinambungan” Ungkapnya ibu Thoriq

Sesuai pantauan lintasjatimnews.com acara tampak meriah, peserta yang hadir begitu ceria saling berbagi cerita dan mengenang masa sekolah dan saling bersenda gurau di antara mereka. 

Acara Halal Bihalal dan Temu kangen ini pertama kali nya dilaksanakan. Di akhir acara dilakukan ramah tamah di antara masing-masing alumni.

Samsul Arifin selaku ketua alumni SMP Islam Muawanah Al Hasyimiyah dalam sambutannya ia berharap, “Ajang temu kangen ini semoga bisa memupuk rasa kekeluargaan ada manfaat dan ada sinergitas seperti sharing serta saling memberikan informasi antar teman,” ujarnya.

“Harapan kedepan dari kegiatan ini, semoga kedepan tetap terjalin tali silaturahmi antar Alumni SMP Islam Muawanah Al Hasyimiyah.

Jangan sampai putus komunikasi, diharapkan tetap intens komunikasi sesama alumni,” terangnya Samsul (Anil)