Tahu Campur Lamongan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Surabaya punya banyak kuliner yang amat menggugah selera. Salah satu kuliner yang bisa kamu temukan di Surabaya, tahu campur Lamongan Bu Sri. Kamu bisa menikmati dengan rasa enak gurih dan mengenyahkan.

Salah satunya tahu campur Lamongan bu sri, kamu bisa menikmati lezatnya tahu campur Lamongan bu sri, dan juga dijamin halal 100% dan juga terdapat diaplikasi gojek juga bisa dibayar dengan go-pay.rabu. (12/05/2021).

Salah satu menu andalan tahu campur Lamongan bu sri ini sangat digemari oleh warga setro dan sekitar. rasa tahu campur juga diberikan kerupuk dan sambalnya mantap dan terasa selera bagi konsumen.

Penyebab utamanya karena kebersihan, rasa, aroma, dan pengolahan makanan. Gak heran kalau akhirnya diberikan keunggulan membuat tempat ini selalu ramai. karena selalu memberian pelayanan terbaik pada konsumen nya.

Pemilik tahu campur Lamongan bu sri ini juga. mengatakan,” kalau tahu campur Lamongan bu sri adalah makanan yang mengadung gizi dan juga rasanya gurih menggugah selera. selain itu yg paling utama, kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dimasa Pandemi ini.Ujar bu sri”(Ihwan/bagus/Eko).