Bakti Sosial Polda Jatim dan Kodam Brawijaya di Dukung Beberapa Pengusaha

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – sudah menjadi kewajiban bagi seluruh umat manusia untuk melakukan kegiatan kebaikan sekecil apapun contohnya seperti yg dilakukan oleh ormas Madura Asli dan Gusdurian Surabaya tadi sekitar jam 4 sore yaitu bagi – bagi sembako berupa beras 1 ton dan masker sekitar 5000 pcs untuk sebagian masyarakat yg kurang mampu di rusun sumbo RW 05 Kel. Simolawang Kec. Simokerto Surabaya, Selasa (11/05/2021).

kegiatan tersebut di buka dengan sambutan dari beberapa tokoh masyarakat seperti Bapak Muhaimin selaku ketua MADAS, Bapak Yuska selaku ketua Gusdurian Surabaya, Bapak Ali selaku ketua RW 05 Sumbo, dan terakhir sambutan dari Ibu Lia selaku wakil sekretaris Majelis Ulama Indonesia Jawa Timur.

Meskipun tidak sangat banyak sembako yg di bagikan di rusun sumbo tetapi insyaallah cukup membantu masyarakat rusun sumbo untuk makan beberapa hari kedepan. “Inilah semangat titik edang podo keroso, jadi ketika disini di bagi sekian, disana di bagi sekian dan di tempat² lain pun di bagi sekian maka akan jadi pemerataan” tutur Ibu Lia.

Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama manusia yg mengalami kesusahan karena covid 19 dimana kita sudah 2 kali menjalani bulan Ramadhan ini dengan adanya wabah penyakit tersebut.(Samsul Ma’arif)