Anugrah Chinese Food

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Surabaya punya banyak kuliner yang amat menggugah selera. Salah satu kuliner yang bisa kamu temukan di Surabaya, yakni depot chinese food. Kamu bisa menikmati berbagai makanan khas Tiongkok yang enak, seperti nasi goreng, sapo tahu, hingga aneka olahan babi.

Salah satunya Berkat Anugrah Chinese food, kamu bisa menikmati banyak makanan khas Tiongkok seperti nasi goreng, koloke, babi kecap, hingga sapo tahu dan terdapat diaplikasi gojek dan grab juga bisa dibayar dengan gopay atau ovo. (11/05/2021).

Beberapa menu andalan depot ini antara lain ,nasi putih pepes ayam sate kempol bumbu plecing halal atau non -halal plecing kangkung kerupuk ngohiong kerupuk kulit babi kacang goreng sambal mentah, hingga nasi goreng. membuat tempat ini selalu ramai di wilayah setro dan sekitar.

Penyebab utamanya karena kebersihan, rasa, aroma, dan tekstur makanan. Gak heran kalau akhirnya diberikan rating excellent. membuat tempat ini selalu ramai.

Pemilik Depot Anugrah Chinese food ini mengatakan,”Nilai plus depot makanan yang satu ini yakni tampilan makanannya. Warnanya yang tampak mengkilap dan rasanya gurih menggugah selera.kita tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan himbauan Pemerintah dimasa Pandemi ini.(Anil/Ihwan)