IWJ SISUMO METROPOLIS Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Komunitas IWJ ( Info Warga Jember) SISUMO METROPOLIS SURABAYA kembali menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Acara yang digelar di Lembaga Amil Zakat Nasional (Mizan Amanah) di Jalan Tenggilis Tenga 1 blok L1 kendang sari Tenggilis Mejoyo Surabaya, Minggu (09/05/2021)

Turut hadir dalam kegiatan ini kepolisian dari sektor Tenggilis dan 15 anak yatim beserta pengurus dan rekan-rekan IWJ Surabaya. Meski begitu, para anggotanya tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Acara buka puasa kali ini sedikit berbeda, tetap memperketat protokol kesehatan,” kata Ketua umum IWJ Surabaya, Yopie Napoleon, mengatakan, selain buka puasa bersama, juga memberikan donasi dan bingkisan kepada anak yatim piatu dan semoga mendapat keberkahan di bulan Ramadhan ini.

ketua Yayasan Mizan Amanah, Salman menyebutkan, Total keseluruhan anak yatim disini ada 15 anak Yatim mulai dari TK B sampai kelas 6 SD, untuk yang kelas 6 Alhamdulillah sudah hafal Al-Qur’an Juzz ke 30, pengurusnya 4 orang.

“Saya Sebagai Ketua yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada IWJ dan semuanya.mudah-muhan Allah membalas kebaikannya dan semoga berkah dan bermanfaat.” Tutupnya. (Anil/Hafiz)