IWJ (Info Warga Jember) Berbagi Takjil dan masker Gratis

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Momentum Bulan Ramadan dimanfaatkan komunitas IWJ (Info Warga Jember) SISUMO METROPOLIS Surabaya untuk berbagi ke sesama. Yakni para anggota komunitas ini membagikan takjil dan bagi masker kepada masyarakat yang melintas di depan Jalan Brigjen Katamso (depan Graha tirta) Surabaya, Sabtu (07/05/2021).

Hadir dalam kegiatan ini selain dari anggota IWJ sendiri juga ada Tim Serba cepat untuk membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan, juga dari bapak-bapak Kepolisian Polsek waru yang ikut membantu kelancaran lalu lintas.

Ketua Umum Komunitas (IWJ) ,Yopie Napoleon mengatakan, pelaksanaan pembagian takjil ini dilakukan oleh 15 personil, sebanyak 200 takjil dibagikan kepada pengendara motor yang melintas, juga membagikan masker sebanyak 2 kotak (100 Pcs) Serta merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami bersyukur, kegiatan yang kami lakukan menjelang waktu berbuka puasa bertujuan membantu sesama pengguna jalan dan semoga berjalan setiap tahunnya.”terang Yopie

Kegiatan sosial berbagi di bulan Ramadhan ini merupakan salah bentuk kebersamaan anggota, serta bentuk kepedulian kepada sesama, juga merupakan kegiatan rutin IWJ tiap tahunnya.

“Berikutnya akan banyak lagi kegiatan positif dari komunitas yang akan dilakukan sebagai wujud memupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan di antara kita sesama.” pungkasnya Yopie Napoleon 

Dari Pihak keamanan Patroli Waru, Babinkamtibmas Edy Mashudi juga, mengatakan,” Kita tetap menerapkan protokol kesehatan juga menghimbau kepada semua warga yang melintas, ini merupakan kewajiban kita, membantu kelancaran lalu lintas dalam pembagian takjil dan semoga semua aman selamat sampai tujuan ditengah pandemi ini.” Tuturnya Edy Mashudi. (Anil/Hafiz)