Rakor Bersama Instansi Terkait Serta Para Pengusaha Pusat Perbelanjaan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Listen to this article

JEMBER (lintasjatimnews com) – Bertempat di Aula Rupatama Polres Jember telah dilaksanakan Rakor Bersama Instansi Terkait Serta Para Pengusaha Pusat Perbelanjaan Dalam Rangka Antisipasi Penyebaran Covid-19 Di Kabupaten Jember. Kegiatan dan mulai Pukul 13.00 s/d 15.00 Wib. Senin (03/05/21)

Adapun Kegiatan Rakor dihadiri oleh Wakapolres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, S.H, S.I.K, M.H (mewakili Kapolres Jember), Asisten I Pemkab Jember Dr. H. Syafi’i, M.Si, Pasie Ops Kodim 0824 Jember Kapten Inf. Hendro Nurdin, Kabagops Kompol. Agus Supariono, S.S, Kasubagdalops AKP. Istiono, S.H, M.H, Kasat Binmas AKP. Yuliati Suviani, S.H, Kasat Intelkam AKP. Darto Darmawan, S.H dan para undangan yang mewakili Instansi Terkait ada dari Disperindag, Disbudpar, BPBD & Sat Pol PP. serta para Pimpinan/ Perwakilan dari Para Pengusaha Pusat Perbelanjaan. 

Acara diawali dari dambutan Wakapolres Jember dan sambutan Asisten I Pemkab Jember dilanjutkan Paparan dari Kasat Intelkam Polres Jember serta Diskusi Dan Tanya Jawab. (Ishak/humas polres jember)