Babinsa Posramil Gerih Melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Guru di Wilayahnya

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Untuk meningkatkan pembinaan teritorial, Babinsa Pos Koramil Gerih Serka Suryadi melaksanakan Komunikasi sosial dengan Guru Pengajar di SMKN 1 Gerih Kec.Gerih Kabupaten Ngawi, Senin (21/10/2024).

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan wujud kebersamaan sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan tali silaturahmi dan pendekatan dengan pihak sekolah yang merupakan wujud pembinaan teritorial di daerah binaannya, sehingga dapat mempererat hubungan komunikasi yang baik.

Komunikasi sosial yang dilakukan seorang Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi diwilayahnya.

Sementara itu Babinsa Posramil Gerih Serka Suryadi menyampaikan agar pengamanan siswa pada saat berangkat sekolah dan kembali supaya di ingatkan tentang berkendara mengingat sekarang banyak anak didik yang menggunakan sepada motor sendiri.

Selain itu Babinsa Posramil Gerih Serka Suryadi menyampaikan juga agar tetap menjaga kesehatan masing masing baik guru maupun siswanya serta menjaga kebersihan lingkungan sekolah supaya dalam proses belajar mengajar lebih nyaman dan tujuan dari pembelajaran dapat tercapai maksimal.

Reporter: pudianto