Babinsa Posramil Pitu Berikan Wasbang Kepada Pelajar SMKN 1 Pitu

Listen to this article

NGAWI lintasjatimnews – Untuk membentuk jiwa patriotisme dan cinta tanah air, Serma Subagiyo Babinsa Posramil Pitu Kodim 0805/Ngawi memberikan materi wawasan kebangsaan kepada pelajar SMKN 1 Pitu Kecamatan Pitu, Senin (21/10/2024).

Kegiatan pemberian materi Wawasan kebangsaan yang dilakukan Serma Subagiyo ini merupakan kegiatan rutinitas sebagai aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan jiwa Nasionalisme para pelajar yang merupakan generasi muda harapan bangsa, sehingga diharapkan bisa mengerti apa arti dan meneladani perjuangan yang di lakukan oleh para pahlawan bangsa.

“Kegiatan yang kami lakukan ini sangat diperlukan untuk membentuk karakter para pelajar sejak dini, mereka merupakan komponen penting bagi masa depan untuk mencetak mental dan perilaku generasi muda bangsa Indonesia di masa mendatang” Ujar Serma Subagiyo.

Dalam kesempatan ini Serma Subagiyo mengajak dan menghimbau kepada para pelajar untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif sebagai contoh belajar dengan rajin serta mematuhi pengarahan dari para guru untuk belajar sehingga mendapatkan nilai yang bagus untuk fondasi jenjang berikutnya, pungkasnya.

Reporter: pudianto