Peran Serta Ketua RW 08 Simolawang Untuk Pengajuan BPUM (Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro)

Listen to this article

 SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Program pemerintah di dalam mensejahterakan masyarakat menengah ke bawah khususnya bago pemiliki usaha di berikan modal untuk kelangsungan usahanya dengan memberikan bantuan dana BPUM ( Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro ) 23/04/2021.

Bantuan tersebut sangat di syukuri oleh warga yang punya usaha, karena sangat membantu untuk kelangsungan usahanya. peran ketua RW 08 begitu aktif dan mendukung sekali terhadap warganya di dalam melengkapi persyaratan – persyaratan  yang harus di lengkapi sehingga pengajuan tersebut bisa di terima dan diteruskan ke instansi terkait seperti ke Kelurahan dan, ke Kecamatan. 

Wartawan lintasjatimnews.com menyaksikan langsung Pak Doni  bagaimana sibuknya ketua RW 08 mengecek persyaratan warga yang mengajukan bantuan dana tersebut, begitu empatinya terhadap warga sehingga di persiapkan dengan  lembur di balai RW semalaman.

Harapan Bpk RW 08 Simolawang. semoga dengan adanya BPUM dari pemerintah bisa membantu warganya menambah modal usahanya lebih maju lagi ujar Bpk.DONI sebagai ketua RW 08 kelurahan Simolawang. (Rudi).