Kebab Sultan Berbagi Rejeki di Bulan Ramadhan

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Suasana Sore di sekitar Raya Kedung Cowek Surabaya Tampak ada antrian sejumlah pengendara roda dua. mereka mengantri untuk mengambil takjil. Yang dibagikan oleh para staf dan karyawan Kebab Sultan. (23/04/2021)

“Ini sebagai rasa syukur dan berbagi rejeki karyawan Kebab Sultan. Dari outlet outlet yang tersebar di berbagai wilayah Surabaya,” ujar Agus Ariyanto, owner Kebab Sultan.

Agus, panggilan akrabnya, mengatakan jika ide membuat bisnis Kebab yang sudah berjalan delapan bulan ini, tercetus dari anaknya yang suka makan Kebab. Hingga istrinya mencoba membuat Kebab sendiri. Yang dinamai Kebab Sultan. Awalnya mencoba jualan di depan rumah. Dan ternyata respon dari warga sekitarnya positif. Kebab nya laris digemari warga.

“Bisnis makanan termasuk prospek juga mas,di masa pandemik sekarang. Tidak terlalu terpengaruh pandemik,” tuturnya.

Berawal dari satu outlet di rumahnya, lambat laun saat ini sudah menambah 24 outlet yang tersebar di Surabaya Utara dan Surabaya Timur. Dengan jumlah karyawan sekitar 30 orang.

Ia melanjutkan,Kebab Sultan selalu menjaga kualitas dalam proses pemasakan. Dan tentunya harga nya terjangkau. Sehingga menjangkau seluruh lapisan konsumen.

Ke depan,ia berharap bisa menambah outlet di beberapa wilayah Surabaya. Sehingga Kebab Sultan lebih dikenal masyarakat. Dan tentunya bisa menyerap lebih banyak tenaga kerja. (Budi)