Laris Manis dan membawa berkah Jasa Servis AC Muhammadiyah

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) –  Pelatihan Servis AC yang digelar oleh Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) PDM Surabaya ditengah wabah Covid 19, sejak 6 Maret hingga 11 April 2021, menghasilkan 18 lulusan teknisi AC dari 22 peserta yg sudah terseleksi.

18 orang yg berhasil memperoleh sertifikat dari Penyelenggara itu terdiri dari 1 orang peserta asal Gresik,  4 peserta asal Sidoarjo, 1 asal Mojokerto dan sisanya berasal dari kota Surabaya.

“Laris manis Alhamdulillah…, ternyata Pelatihan ini membawa berkah. 2 Minggu sebelum pelatihan berakhir, sudah dapat orderan untuk nyervis 4 unit AC di Surya Mart (Muhammadiyah Business Centre) yang terletak di Jl. A. Yani Surabaya. Kemudian orderan kedua, diminta nyervice 4 unit AC di Masjid Jendral Ach. Yani Sidoyoso Wetan, dan saat pelaksanaan Acara Penutupan dapat orderan ketiga, yakni nyervice 6 unit AC di kantor PKS Surabaya.”Ungkapnya Syamsun Aly, Senin (12/04/2021)

Disamping orderan yang terus berdatangan, Sebagai rasa syukur peserta kepada Muhammmadiyah yang telah membekali pelatihan ketrampilan ini, Semua alumni Pelatihan sepakat akan menservice gratis seluruh AC yang ada di gedung PUSDAM / PDM Surabaya. (Anil)