Ingat dan Waspada !!! Kejahatan Curanmor Kebanyakan Terjadi Diarea Warkop

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Kasat Binmas Polrestabes Surabaya AKBP Herlina  mengatakan, berdasarkan kegiatan Anev yang rutin dilakukan oleh Polrestabes Surabaya, ada beberapa tempat yang disinyalir menjadi tempat terjadi curanmor (pencurian kendaraan bermotor), salah satunya adalah warung kopi.

Herlina menjelaskan, Sudah ngopi, asyik wifi-an, sepedanya tidak diparkir secara aman, akhirnya merespon kepada pelaku untuk melakukan kejahatan. (10/04/2021).

Ingat. Meski pun, suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Surabaya kondusif, namun menjelang Ramadan masyarakat harus tetap waspada pada meningkatnya tindak kejahatan.

Seiring dengan situasi yang ada sekarang pada bulan Suci Ramadan kadang ada peningkatan kebutuhan ekonomi masyarakat yang berdampak pada meningkatnya kejahatan.

Oleh karena itu Kerawanan kejahatan pada bulan puasa ini perlu diwaspadai apalagi diera Covid_19 ini maka hendaklah waspada.

Dan Satu hal lagi Ingat, Ingat Waspadalah Kejahatan terjadi bukan dari niat pelaku tapi kejahatan terjadi karena adanya kesempatan. 

Maka Pihak Kepolisian bersama dengan petugas Linmas dan Satpol PP, akan melakukan patroli di titik-titik yang disinyalir rawan terjadi tindak kejahatan. 

Dan Kami Segenap Awak Media lintasjatimnews.com me gucapkan Selamat menjalankan Ibadah Puasa dan Semoga didalam menjalankan ibadah puasa di tahun ini, bisa menjalankan dengan khusuk dan keadaan aman, tentram dan damai dan tak lupa jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan. (najib).