Api Terbang Dan Jatuh Kerumah Warga Kampung Parengngi’an, Gemparkan Warga Sekitar

Listen to this article

SUMENEP (lintasjatimnews.com) – Warga parengngi’an hampir mengalami kebakaran akibat obor pelastik (Api) yang terbang dan jatuh tepat kerumah salah satu warga didesa sukajeruk, kecamatan masalembu, sumenep, jawa timur, (9/4/2021).

Menurut keterangan beberapa warga kampung parengngi’an desa sukajeruk. Bahwa obor plastik tersebut terbang dari arah barat daya ke utara, dan jatuh mengenai ke atap rumah beberapa warga kampung parengngi’an tersebut, sekira pada pukul 18.50 wib.

” Iya pak benar, rumah saya hampir kebakaran kenak benda itu “, ujar Supyani, (9/4/2021).

Supyani menjelaskan, bahwa pada saat balon api atau obor plastik tersebut jatuh ke atap rumahnya, dirinya sedang berada didalam rumah bersama cucunya, dan sambil berteriak minta tolong kepada warga sekitarnya.

” Saya pas ada didalam rumah berdua dengan cucu saya, saya berteriak keluar rumah sambil minta tolong. Saya enggak tau siapa yang melakukan ini, rumah saya hampir kebakaran dan beruntung banyak tetangga yang membantu matikan apainya “, katanya, dengan rasa penuh ketakutan.

Hartono, salah satu warga kampung parengngi’an juga mengungkapkan. Jika dua balon api atau obor plastik tersebut mengenai dua rumah warga dikampung parengngi’an, dan hampir mengalami kebakaran.

” Kejadiannya sekira pukul 18.50 wib, pokoknya habis isyak lah. Beruntung banyak orang tadi yang membantu padamkan apinya “, tuturnya. (Hasan B)