Pakor Polwan Bagikan Santunan dan Paket Sembako Didampingi Kapolres KP3 Surabaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Pakor Polwan Polri Brigjen Pol. Apriastini Baktibugiansri melaksanakan bakti sosial di sekitar Mako Polres Tanjung Perak bersama AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH.dan beberapa sejumlah anggota Polwan.

Didalam kegiatan bakti sosial ini, bersama sejumlah personil Polwan, Brigjen Pol Apriastini membagikan santunan dan paket Sembako kepada masyarakat di sepanjang Jalan Kalianget.(10/04/2021).

Saat itu pembagian Sembako dan santunan berupa uang tunai ini dibagi-bagikan kepada kaum Dhuafa yang berada di sekitar Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Tidak lupa juga disampaikan pesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Termasuk menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Adapun kaum dhuafa yang menjadi sasaran pemberian bantuan yakni masyarakat yang membuka warung dan pedagang keliling.

Ganis mengatakan, pembagian santunan dan paket Sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat kecil yang sedang kesulitan memenuhi kebutuhan hidup di masa Panedemi Covid-19 ini.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Apalagi sebentar lagi Ramadhan. Semoga bantuan ini bisa membuat mereka lebih khusyuk menjalankan ibadah puasa,” ujar Kapolres. (Najib).