Kuliner Terang Bulan dan Martabak AlJaya

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Camilan paling menggugah selera dan mengenyangkan pasti martabak. Tersedia dalam beberapa varian rasa dan bentuk, martabak kekinian kian menjadi makanan tren saat ini.

Martabak atau yang lebih sering disebut terang bulan manis oleh warga Surabaya ini banyak dikonsumsi kala lapar melanda di sore hari atau menjadi ganjal perut saat kemacetan panjang di malam hari.

Salah satunya adalah AlJaya Terang bulan dan martabak. Adonan martabak di kedai martabak satu ini pasti bikin kamu lupa akan hal lainnya, kenikmatan di setiap gigitannya memang menggoyang lidah. Hadir dengan berbagai varian rasa dan topping, varian yang paling menjadi favorit adalah redvelvet oreo cheesecake.” Ungkap Ahmad salah satu pegawai AlJaya. Selasa (06/04/2021).

Buka dari jam 4 sore hingga jam 12 malam, Resto Aljaya salah satu cabangnya berlokasi di area jalan dukuh Setro Surabaya. Kelaparan di tengah malam pasti teratasi, nih!

Terang bulan Aljaya juga bisa dibeli melalui aplikasi Gojek dan Grab agar para pengunjung tidak repot untuk datang, dan sistem pembayaran bisa non tunai melalui ovo atau shopee Pay

Nah, Anda yang berniat untuk mencoba Terang bulan Aljaya di sini, coba saja datang untuk mendapatkan seporsi kuliner enak satu ini. (Anil/Ihwan)