Kuliner Ayam-Bebek-Gurami BLEDEX ‘Z

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Jika Anda penikmat olahan bebek, rasanya tidak sulit untuk menemukan kuliner tersebut di Surabaya, Sebab tidak sedikit kedai  yang menjadikan bebek sebagai menu utama mereka.

Salah satunya adalah kedai BLEDEX’Z. Seperti namanya, kedai ini memiliki menu jagoan pada olahan bebek. Masyarakat surabaya sudah cukup paham atas menu yang ditawarkan Bebek BLEDEX’Z tersebut.

Ada dua hal yang membuat olahan bebek di kedai ini cukup direkomendasikan. Pertama harga yang relatif murah dan aman bagi kantong mahasiswa dan pelajar. Kedua, terkait cita rasa, bebek dan ayam olahan Kedai ini dijamin membuat ketagihan.

Menu Gurih daging bebek-ayam yang sebelumnya telah diungkep dan di presto dengan bumbu dan digoreng dengan kering dipadukan dengan pedasnya sambal mattah.

Yulia selaku pemilik kedai Bebek BLEDEX’Z mengungkapkan, keistimewaan olahan bebek yang ditawarkan berasal resep keluarga. Sehingga setiap detail rasa dari aneka bumbu menjadi perhatian penting dan tidak boleh berbeda dari rasa aslinya.(30/03/2021)

“Yang buat nagih, karena ini dasarnya memang resep keluarga. Jadi saat orang mencicipi, mereka bakal merasa seperti makan makanan rumah. Nikmat lah,” ungkap Andah salah satu langganan setia di kedai bledex’z

Di antara olahan bebek unggulan yang direkomendasikan adalah Bebek BlEDEX’Z. Ini merupakan menu paling dicari dan banyak dipesan setiap harinya oleh konsumen. Gurih daging bebek yang sebelumnya telah diungkep dengan bumbu dan digoreng dengan kering dipadukan dengan pedasnya sambal mattah Rasanya? Gurih dan super pedas.                                                 

Selain bebek, kedai ini juga menyediakan aneka menu lain, seperti ayam original,ayam lada hitam,ayam bakar/barbeque,ayam rica rica,ayam sambal mattah,ayam kari spesial,bebek original,bebek bakar/barbeque,bebek lada hitam,bebek rica rica,bebek sambel mattah,bebek kare spesial,gurami original,gurami bakar/barbeque,gurami lada hitam,gurami rica rica,gurami sambel mattah.Untuk bisa menikmati langsung bebek BLEDEX’Z

Kedai Yulia BLEDEX’Z ini juga menyediakan LIVE MUSIC mulai pukul 15.00-21.30,selama masa pandemi kalau kedainya buka mulai pukul 11.00-22.00.kedai BlEDEX’Z ini juga menyediakan untuk tempat metting,ulang tahun berbagai macam acara.

“Jadi yang penasaran dan emang pehobi bebek silakan dicicipi menu yang ada. Berbekal resep spesial keluarga dan selalu disajikan dengan keadaan segar dan fresh, terutama sambalnya dijamin konsumen bakal nagih,” ujarnya.

Kita juga menerapkan protokol kesehatan jaga jarak wajib pakai masker menyediakan cuci tangan sebelum masuk kedai.(hafiz)