Masakan asianfood Mr. Black asianfood, kwalitas boleh di coba harga kaki lima kwalitas bintang lima

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Salah satu tempat makan legendaris di Surabaya adalah Mr. Black Asian food.  Kuliner Asian food yang berada di daerah Setro ini wajib dicoba bagi siapapun yang berada di Surabaya dengan harga kaki lima rasa bintang lima.setiap hari Mr. Black asianfood ada promonya.. Dari 30%-35%-diskon kilat 50% by grabfood. Foodiskon20%-25% by gofood. 

Kedai yang berada di Jalan Setro V no 46 Surabaya (depan balai RW 4) ini buka mulai pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Meski kedai ini merupakan kedai sederhana buka setiap hari, pengunjungnya tak pernah sepi, terlebih jika memasuki hari libur. Kedai Mr black Asian food ini juga telah dipastikan kehalallannya.Di jamin hawjek.. Karena kokinya ex hotel aston

Kedai Mr. Black menyajikan berbagai aneka masakan Asian food, mulai dari Gurami telur asin, gurami asam manis,ayam Korea, nasi goreng Hongkong, Cap Cay goreng ayam/seafood, sapo tahu ayam/seafood, Beff kryspi saos spesial, aneka seafood.dan selain itu ada Indonesian food menunya ayam geprek, kentang goreng,tahu Krispy, nasi bebek goreng, nasi babat, nasi empal koplit” ujar Betty Wiwin pemilik kedai Mr. Black. Senin (29/03/2021).

Kedai Mr. Black Asian food juga bisa dibeli melalui aplikasi Gojek dan Grab agar para pembeli tidak repot untuk datang. Pembelian juga bisa non tunai melalui gopay dan ovo.

Lokasi Kedai Mr. black Asian food ini sangat mudah ditemukan. Kedai rumahan dengan spanduk bertuliskan “Mr. Black” ini terletak di depan balai RW 4.

Nah,bila Yang belum mencoba,,, wajib di coba.. Di jamin bakal ketagihan beli di sini,..di jamin halal 100%.apalagi banyak promonya…(Anil/Ihwan)