Temu Kangen SMANSYUR (Alumni SMA Suryo Nugroho) bersama OM. TARLO

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Alumni SMA Suryo Nugroho adakan kegiatan Family Gathering, di Kolam Pancing TEMYTA Jalan Jambangan Kebon Agung no.100 Surabaya, Minggu (28/03/2021).

Kegiatan tersebut memilih tema “Silaturahmi dan Temu Kangen” Bersama SMANSYUR (Alumni SMA Suryo Nugroho) dengan mengedepankan Protokol kesehatan. 

Salah satu alumni angkatan 1981 Agus Abadi, saat memberikan sambutan berharap “Temu kangen ini supaya bisa kita jaga selama – lamanya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan menjaga silaturohmi. Serta saya ucapkan terimakasih yang mana banyak temen -temen dari luar kota mau meluangkan waktu untuk hadir di acara ini dan memberi support langsung demi kelancaran acara tersebut,” ungkapnya Agus.

Ia menambahkan kegiatan ini di lakukan sudah sekian kalinya semoga bisa berkesinambungan. Acara Family Gathering tersebut dihadiri sekitar kurang lebih 80 keluarga.

Sesuai pantauan lintasjatimnews.com acara tampak meriah, peserta yang hadir begitu ceria saling berbagi cerita dan mengenang masa sekolah dan saling bersenda gurau di antara mereka. Selain itu acara tersebut di ramaikan oleh Orkes “OM. Tarlo” Music Comunity yang selalu mengiringi segala macam lagu – lagu ( all round) dibawah MC Brahmana Tarlo. 

Menu makanan yang di sajikan beraneka ragam, urap-urap, ayam panggang , bakso, lontong kikil. Mereka rela mengantri sepertinya ingin menikmati santapan yang begitu khas dan unik tersebut. Ada pula es pudding, es cimcau, ikan bakar, dan lain-lain.

Munarti selaku ketua alumni SMU Suryo Nugroho angkatan tahun 1981-1982 dalam sambutanya ia berharap, “Ajang temu kangen ini semoga bisa memupuk rasa kekeluargaan ada manfaat dan ada sinergitas seperti sharing serta saling memberikan informasi antar teman,” ujarnya.

Di akhir acara dilakukan ramah tamah di antara masing-masing alumni.

Di sela sela acara saat Munarti di wawancarai lintasjatimnews.com ia mengatakan “Harapan kedepan dari kegiatan ini, semoga kedepan tetap terjalin tali silaturahmi antar Alumni SMA Suryo Nugroho jangan sampai putus komunikasi, diharapkan tetap intens komunikasi sesama alumni,” terangnya. (Anl/HFz/Chlq)