Budaya Thrifting Yang Sedang Marak di Kota-Kota Milenial Indonesia

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Akhir-akhir ini pasti banyak banget anak-anak muda yang mulai berburu baju bekas karena pandemi yabg membuat keuangan para pemuda-pemudi sekarang jadi terbatas. Maka dari itu muncullah budaya Thrifting. Selain karena harganya yang pasti jauh lebih murah, kualitasnya juga gak kalah-kalah amat di bandingkan baju yang di jual di mall-mall.

Acara substreet.fest adalah salah satu event Thrifting yang sedang berlangsung di Ground Floor The Central Gunawangsa dari tanggal 26-28 maret 2021dan mulai buka jam 11.00 s/d 21.00.

Dalam kesempatan ini awak media lintasjatimnews.com menyempatkan untuk membeli dan mewawancarai mengenai acara substreet fest tersebut. (26/03/2021)

Salah satunya Ibu Melia, Selaku pimpinan dari acara tersebut Beliau menyampaikan bahwasanya acara dibentuk karena hobi dari anak-anak muda surabaya akan fashion maka terbentuklah Substreet fest.

Di acara Substreet fest tidak hanya ada Thrifting market melainkan ada banyak local brand yang mensupport acara tersebut dan ada juga Food & Beverages di lantai 1 yang di isi oleh para UMKM Surabaya.

Di acara itu juga ada satgas covid internal yang bertugas mengawasi dan menegur para calon pembeli jika terlihat maskernya tidak terpasang dengan benar dan senantiasa mengedepankan Protocol Kesehatan (Samsul Ma’arif)