Bakso Mbah Ronggo (RONGGOLAWE TIGA)

Listen to this article

SURABAYA (lintasjatimnews.com) – Bakso merupakan makanan favorit di surabaya, bahkan bisa mengalahkan makanan pokok seperti nasi dan lauk pauk. 

Bakso Ronggolawe mempunyai cita rasa kuah yang sedap dan pentol yang gurih dan kenyal. 

Pak Susanto berjualan bakso ronggolawe di Jl. Putra agung wetan 62 selama 2 tahun sebelum wabah virus corona datang melanda Indonesia. Jumat (26-03-2021) 

Bakso Ronggolawe mempunyai beberapa cabang di surabaya seperti di cabang jalan kenjeran, cabang jalan putra agung wetan, cabang jalan setro V, cabang jalan rangkah besar dan pusatnya di jalan bulak banteng. Di semua cabang bisa pesan melalui grabfood dan gofood kecuali cabang rangkah besar. 

Kedai di buka pukul 11 siang dan tutup pukul 9 malam. Menu yang d tawarkan adalah 1. Bakso Tetelan  2. Bakso Keju  3. Bakso Telor asin  4. Bakso Jamur  5. Bakso Telor puyuh  6. Bakso Beranank

Dengan harga terjangkau, murah dan ekonomis. 

Di masa pandemi covid 19 ini tak menyurutkan niat dan keinginan besar Bapak Susanto untuk mencari nafkah atau kebutuhan keluarga, demi membahagiakan Istri dan anak – anaknya. 

Korona lekas hilang, situasi kembali normal, sehingga dapat menjalankan rencana tuk membuka cabang lagi. Harapannya. (Choliq)